Awalnya, restoran ini memang secara khusus menyajikan menu dimsum. Menu-menu seperti dimsum ceker ayam, hakau, siomay dan lainnya, menjadi andalan resto ini. Namun, seiring perkembangannya, sayap bisnis mereka pun merambah ke menu baru, seperti boba, sushi, bakery dan berbagai jenis menu baru lain.
Tak hanya memperluas varian menu, Nelayan restoran juga memperkokoh jejaring mereka melalui digitalisasi layanan untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. Sejak 2019 silam, jaringan Nelayan resto sudah menjadi mitra GoFood dan GoPay dalam aplikasi Gojek untuk memudahkan transaksi serta menjangkau pasar yang lebih besar.
Hal ini disampaikan oleh Natasya, yang mewakili manajemen Jaringan Restoran Nelayan di Medan.
“Menjadi mitra GoFood, memperluas pasar kami. Pelanggan juga menjadi lebih mudah untuk bisa menikmati menu-menu kami tanpa harus ke restoran. Hal ini menjadi penting pada saat pandemi, dimana orang mengurangi mobilitas mereka dan mengandalkan pemesanan makanan digital untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” ungkap Natasya.
Langkah memperluas pasar melalui dunia digital ini tak sia-sia. Hingga kini, cabang pertama restoran Nelayan, yaitu Sari Laut Nelayan di Merak Jingga, masuk dalam Top 5 mitra GoFood di kota Medan.
Artikel ini diulas pada situs ID Times Sumut: https://sumut.idntimes.com/news/sumut/arifin-alamudi/restoran-nelayan-gunakan-gofood-dan-gopay-untuk-permudah-transaksi
Recent Comments