
Restoran Nelayan restoran kuliner khas Medan yang terkenal akan Dimsumnya, khususnya di Kota Medan.
Nelayan telah berdiri sejak tahun 1995 dan memiliki total cabang yang hingga saat ini mencapai 18 cabang. Cabang Nelayan berada di hampir seluruh mall di Kota Medan sampai dengan Kota Binjai, ada juga yang berada di Jl. Putri Merak Jingga, dan ada juga yang berada di Jl. Pandu.
Selain menu dimsum yang khas, Nelayan juga menyediakan berbagai menu yang tak kalah menarik dan enak lainnya seperti aneka mie, ikan, ayam, nasi, dessert dan sayuran lainnya. Ciri khas Nelayan juga terdapat pada cabai/saos nya yang khas yang tidak dapat ditemukan ditempat lain.
Di zaman modernisasi saat ini juga Nelayan telah mengembangkan sayapnya hingga ke menu aneka sushi, aneka roti/bakery, pastry sampai dengan menu minuman boba, coffe, tea yang juga tak kalah menarik dan enak. Dimana Nelayan juga terus berkembang tidak hanya dalam sisi kuliner saja tetapi akan berkembang ke produk merchandise.
Nelayan juga memberikan pelayanan dan memanjakan para pelanggan setia Nelayan yaitu Nelayan menciptakan kartu maupun aplikasi Nelayan Member Card yang memberikan benefit bagi pecinta Nelayan, sehingga para pengguna member Nelayan dapat menikmati berbagai keuntungan seperti diskon setiap transaksi di Nelayan dan berbagai promo ataupun keuntungan menarik lainnya.
Nelayan mempunyai Visi dan Misi yang cukup sederhana yaitu menjadi salah satu tempat kuliner yang memiliki hidangan yang premium dan pelayanan yang terbaik di Kota Medan dimana sampai saat ini Nelayan Restaurant selalu mendidik dan mensosialisasi staf/tim cara pelayanan ke tamu adalah pelayanan yang terbaik dan Nelayan sangat terkenal dengan sistem customer oriented-nya. Mulai dari penyambutan tamu datang sampai dengan hidangan yang disajikan. Santapan premium dan pelayanan yang terbaik adalah kunci kesuksesan Restaurant Nelayan sampai saat ini. Nelayan akan terus berekspansi dan berinovasi mengikuti zaman yang akan datang agar tetap dapat menjadi favorite kuliner bagi masyarakat Indonesia.
